(image source: apunkagames.net)

Hai apa kabar?
Apa agan-agan disini suka game?
suka?
Ngga?
Tapi kalo agan suka game, tidak ada salahnya saya merekomendasikan sebuah game yang menurut pribadi saya sendiri layak dicoba.

(image source: apunkagames.net)

Game ini mengisahkan tentang seorang manusia yang hidup ditengah dunia yang terinfeksi zombie.

(image source: apunkagames.net)

Meskipun game ini hadir dalam bentuk survival 2D, tapi ada sesuatu yang membuat saya suka gan, sesuatu yang membuat saya merasa game ini beda dari yang lain. Sesuatu yang membuat game ini mendapat nilai plus dihati saya.

Coba pikirin, biasanya kalo game-game itu karakternya rata-rata cuma membutuhkan perlengkapan senjata dan darah. Tetapi game ini beda gan, dimana selain membutuhkan perlengkapan senjata dan darah, game ini juga menghadirkan emosi dan kondisi seperti karakternya bisa Stres, Pendarahan, Bosan, Dingin, Mabuk, Ketahanan, Beban Berat, Hipertermia (kepanasan), Hipotermia, pusing, Lapar, Cedera, Kesakitan, panik, Sakit (demam), Haus, Lelah, ketidakbahagiaan, Basah, dan Zombie. Wiiih banyak banget kan gan?

(image source: apunkagames.net)

Selain itu game ini juga menantang pemainnya untuk pandai dalam Pertukangan, Memasak, Listrik, Pertanian, Pertolongan Pertama, Memancing, mencari makan, Metalworking dan Menjebak. Wow kayak film the walking dead kan?

Jadi, game ini dibuat seolah-olah kita hidup didalam dunia nyata yang dihuni oleh 99% penduduknya zombie. Wiiih serem ya?

Nah penasaran? silahkan download:


Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7
CPU: Intel Dual Core@ 2.77GHz Processor
RAM: 2 GB
Hard Drive: 1.25 GB Free
Video Memory: OpenGL 2.1 compatible dedicated graphics card
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard and Mouse

Sumber: apunkagames.net